animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu fosil Getah Katilayu

Fosil Getah Katilayu adalah Batu Akik yang terbuat dari getah pohon yang sudah mengeras karena proses alami. Getah Katilayu yang mengkristal (blendok), Blendok katilayu adalah sejenis getah semacam damar atau karet, dari pohon katilayu. Konon fungsinya adalah pengasihan, atau penakluk khusus segala ikan di laut. Atau dengan kata lain untuk memanggil ikan dalam jumlah yang besar. Tentu saja kebenarannya wallohu a’lam.


Fosil Getah Katilayu
Padahal jika menurut ceritanya sahibul hikayat, kandungan mistis dari blendok katilayu ini hampir mirip dengan galih kelor yakni inti pohon kelor yang mirip telur. Meski pada umumnya pohon bergetah seperti Katilayu ini tinggal menyayat batang pohon atau kulitnya maka getah akan mengalir lalu ditampung menjadi blendok. Tetapi tidak berlaku bagi pohon Katilayu ini. Bagaimanapun anda membacok berulang-ulang pohon katilayu ini, maka tidak akan ada setetespun getah katilayu yang keluar untuk dijadikan blendok seperti pohon karet jika anda tidak mempunyai jodoh.

Khasiat dan Fungsi Fosil Katilayu Asli
Berikut ini beberapa khasiat fosil katilayu yang banyak dipercaya dan diyakini.
  • Mempunyai energi positif yang besar dalam keberuntungan dan rejeki, sehingga jika dibawa saat memancing akan mudah dalam mendapatkan hasil pancingan.
  • Mempunyai fungsi pengasihan (jika diaktifkan).
  • Dapat dibawa untuk memancing di kolam pemancingan, air tawar maupun memancing di laut.

1 komentar:

apa aja mengatakan...

salam kenal dari kami

TOA Jogja,
TOA Jogja
Sirine, dan
Batu Permata

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design