animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

Batu akik teratai hitam

Batu akik teratai hitam yang datang dari Jambi saat ini semakin diminati. Batu akik teratai ini memanglah mempunyai motif yang sangatlah indah lantaran tiap-tiap batu itu ada motif serupa bunga pucuk teratai. Dalam tiap-tiap batu itu juga beragam warnanya, ada warna kuning, hitam, merah, serta putih. Belum ada riset berkenaan motif bunga teratai itu bagaiman alam membentuknya tetapi banyak warga memperkirakan bahwa motif itu terbentuk lantaran tetesan aih hujan yang cukup lama.

Batu akik teratai hitam
Batu akik teratai yang di pesan orang-orang itu juga dijualnya dengan buka lapak dari satu daerah ke daerah lain. Serta untuk sekarang ini mereka buka lapak yang cukup jauh yakni kedaerah Padang Sumatera Barat serta kurun waktu dekat akan kirim batu pesanannya ke daerah Dumai Riau.

Untuk kisaran harga jual dengan harga terjangkau saja.Kalau yang besar selebar telapak tangan dewasa harga nya Rp50 ribu bila yang kecil itu harga nya Rp30 ribu. Apabila di jual berdasar pada berat, bila teratai putih serta kuning 1 kg harga nya Rp150 ribu serta sedang yang kerap diburu orang yaitu batu teratai hitam harga sedikit lebih mahal yakni dengan kisaran 200 ribu perkilogram bahkan juga dapat lebih mahal lagi bergantung motifnya juga. Serta tak tutup kemungkinan bahwa batu akik teratai hitam ini bakal makin diburu serta harga nya pasti bakal naik.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design