animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

Batu badar emas

Semua jenis Batu badar dalam bahasa gemology disebut hematite. Hematite memiliki banyak varian dan tersebar di wilayah Indonesia. Untuk batu badar emas bisa dijumpai di Sumatera Barat. Batu badar yang berwarna emas ini merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki unsur logam/kandungan emas.

Batu badar emas
Batu badar emas yang merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki unsur logam / kandungan emas. Yang mana untuk daerah Sumatera Barat, keberadaan batu Badar Emas ini dapat diperoleh dari Desa Mangani yang merupakan sebuah daerah yang cukup jauh terpencil dari hiruk pikuk kebisingan kota. Selain dari derah tersbut, Batu badar emas juga bisa di temukan di papua dan kalimantan.

Batu badar emas ini sering terlihat di pameran batu dengan harga yang beragam, mulai dari harga ratusan ribu yang memakai tambahan ring titanium atau kuningan kemudian jutaan hingga puluhan juta yang diberi tambahan ring perak dan yang puluhan juta hingga ratusan juta rupiah itu diberi tambahan ring emas yang mantap.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design