animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 30 Mei 2015

Batu hijau garut

Salah satu batu Garut yang banyak diminati oleh penggemar dan kolektor batu permata adalah batu hijau Bungbulang Garut. Batu Bungbulang Garut banyak sekali macamnya, salah satunya adalah Batu Hijau Ohen yang saat ini sedang naik daun.


Batu hijau garut
Batu Hijau Ohen menjadi mahal karena keindahan dan kelangkaannya. Selain itu Garut Hijau Botol juga harganya sudah melambung hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Bahkan di lokasi galiannya, di tambang batu rakyat di Desa Gaod, Kecamatan Bungbulang, batu itu telah dinyatakan punah dan habis.

Bagi para penggemar batu akik, tentu suatu hal yang sangat menyenangkan jika dalam pembuatan batu akik, kita bisa mendapatkan dan mencari batu hijau Garut yang sudah mengkristal. Karena sulitnya mencari batu garut yang berkualitas, maka kami coba sajikan tips dalam merawat batu batu hijau Garut.

Berikut tips perawatanya:
1. Bila batu sudah dibentuk namun belum tembus bila disenter (kristal), rendam dengan air mineral ber ph tinggi.
2. Rendam dengan air hujan.
3. Lakukan penjemuran bersama air rendaman seharian penuh.
4. Bila air menguap tambahkan kembali.
5. Ganti air rendaman jika sudah kotor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design