animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu onyx

Diketahui bahwa manfaat dan juga khasiat batu onyx memang terdapat cukup banyak bagi penggunanya, dan bagi para kolektor batu permata sendiri tentunya hal tersebut sudah bukan lagi merupakan hal yang asing bagi mereka. Namun tentunya berbalik dengan mereka yang memang bukan penghobi batu permata, karena tentunya mereka pun akan asing terhadap informasi tersebut karena memang tidak mengetahuinya, maka dari itulah mengapa pada saat ini banyak media yang mengulas hal tersebut dan salah satunya adalah di media online.

Batu onyx
Batu onyx sendiri memang merupakan salahs satu jenis batu permata yang masuk pada kategori batuan Chalcedony Quartz, dimana diketahui bahwa jenis batu permata ini memiliki tingkat kekerasan hingga 7 skala mohs. Batu onyx sendiri jga memiliki cirikhas warna gelap atau hitam pekat dan memang kerap dijadikan batu akik atau batu cincin, selain itu, oleh sebagian masyrakat Indonesia sendiri batu onyx ini memang diketahui dan diyakini memiliki cukup banyak manfaat dan juga khasiat bagi penggunanya.

Dan seiring dengan berkembangnya informasi yang banyak beredar di masyarakat luas hingga saay ini, konon katanya batu ini tidak hanya dapat mendatangkan banyak manfaat dan khasiat, akan tetapi juga dapat menghadirkan berbagai macam keburukan yang akan merugikan penggunanya jika memang tidak cocok. Dan hal tersebut hingga saat ini memang masih terus beredar sebagai keprcayaan tersendiri di kalangan masyarakat, daripada penasaran, maka dibawah dibawah ini adalah beberapa manfaat dan juga khasiat batu onyx yang dapat kita ketahui bersama.

Manfaat Dan Khasiat Batu Onyx
Manfaat dan juga khasiat batu onyx pertama yang dapat diketahui adalah bahwa batu ini diyakini mampu membantu penggunanya untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi, dan konon katanya salah satu jenis batu permata ini akan sangat cocok jika digunakan opleh para pengusaha atau para pimpinan. Selain itu, diketahui juga bahwa batu onyx ini juga memiliki khasiat untuk menetralisir tingkat emosional penggunanya serta mampu mengusir berbagai macam energi negatif di dalam tubuh.

Karena pada intinya bahwa batu onyx ini diyakini memiliki khasiat utama utnuk perlindungan dan kekuasaan, namun dikatahui lemah untuk urusan percintaan karena konon katanya bahwa batu ini dapat menyebabkan banyak pertikaian dalam urusan asmara. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa khasiat batu onyx yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit infromasi di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design