animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu biru langit

Memiliki Batu Akik atau Batu Permata yang berkilau adalah dambaan setiap pengguna batu mulia. Hal itu karena Batu Cincin yang berkilau akan menjadi ciri khas tersendiri dan bisa menarik perhatian orang. 

Popularitas Batu “Biru Langit” saat ini memiliki tingkat yang sangat bagus dihati para pecinta batuan lokal di tanah air. Ada magnet yang luar biasa bagi setiap mata yang memandang kilau serta pesona warna birunya.
 
 
Batu biru langit
Jika anda memiliki Batu biru langit  dan sejenisnya, seperti Biru Tinta, Lavender, Anggur, dll. Dan anda ingin membuatnya lebih bening. Mungkin anda bias mencoba cara sederhana untuk membuat Batu biru langit Baturaja menjadi lebih bening, sebagai berikut :

Cara Mengkilapkan Batu Akik Biru Laut Baturaja

  1. Siapkan air dengan kadar oksigen tinggi. Anda bisa membelinya di minimarket terdekat. Merk yang biasa direkomendasikan adalah “Super O2” atau sejenisnya.
  2. Bersihkan Batu biru langit yang akan anda treatment.
  3. Rendam Dalam air berkadar oksigen tinggi, dengan cara memasukkannya ke dalam botol kemasannya. Lalu tutup rapat.
  4. Rendam Batu selama 3 hari
  5. Setelah 3 hari, angkat batu Jemur dibawah sinar matahari siang selama 1-2 jam
  6. Setelah dijemur, angin-anginkan sebentar, lalu rendam lagi selama 3 hari
  7. Ulangi sampai batu biru langit anda mencapai tingkat kebeningan yang diinginkan.
Cara ini juga bisa diterapkan pada jenis batuan dalam keluarga Kalsedon lainnya. Batuan dalam keluarga Kalsedon ( Calcedony ) diantaranya adalah, Red Baron, Red Carnelian, Anggur Pacitan, Garut Hijau, dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design