animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 30 Mei 2015

Batu yaman madu

Bagi anda penyuka batu-batu akik Kristal berwarna, kita bisa memilih salah satu referensi batu akik yang cantik yaitu batu akik yaman madu. Jenis batu akik ini  bisa kita kenali dari warna nya seperti warna madu. Batu akik yaman memilki tingkat kekerasan sekitar 6 sampai 7 skala mohs. Di pasaran local batu akik ini termasuk batu akik yang cukup terjangkau dengan kisaran harga antara 100 ribu sampai 300 ribu rupiah.

Batu yaman madu
Cara Mengkilapkan dan merawat batu yaman madu
Bahan yang disiapkan : air sabun, kertas intan dan baby oil.
Treatment :
  • untuk menjaga kebersihan batu, gosok dan sikat batu akik yaman madu dengan air sabun, bilas dan keringkan dengan lap lembut.
  • Untuk mengkilapkan kita bisa menggunakan kertas intan untuk menggosoknya dan untuk menjaga kilap dan warna batu, selalu rajin mengolesnya menggunakan baby oil.
Demikianlah ulasan singkat kita kali ini tentang Cara Mengkilapkan dan merawat batu yaman madu, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda.

1 komentar:

apa aja mengatakan...

salam kenal dari kami

TOA Jogja,
TOA Jogja
Sirine, dan
Batu Permata

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design