animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu Permata Amazonite

Berbagai macam jenis batu bermunculan pada saat sekarang ini, baik batu - batu lokal maupun batu dari luar negeri. Batu yan akan dibahas oleh Admin Baca Bagus kali ini adalah Batu Permata Amzonite, pembahasan dikhususkan pada Khasiat dan Manfaat Batu Permata Amazonite.


Batu Permata Amazonite
Diketahui bahwa Batu Permata Amazonite adalah merupakan batu permata yang berasal dari negara Amerika, nama Amazonite sendiri memang diambil dari nama sebuah sungai yang sudah terkenal di negara paman sam tersebut yaitu Sungai Amazon.

Batu Permata Amazonite ini masuk pada kategori batu permata Pottasium Felsfar Hijau dan diketahui termasuk salah satu jenis batu permata yang kangka, dan batu permata yang pertama kali ditemukan pada tahun 1830 ini juga diketahui memiliki kandungan formula kimia seperti Pottasium Alumunium Silicate dan KAISi3O8. Batu Permata Amazonite ini juga diketahui memiliki ciri khas warna hijau tua atau hijau kebiruan dengan kadar tranparansi mulai dari opak hingga translusant, sedangkan unutk tingkat kekerasannya sendiri diketahui berkisar pada kisaran angka mulai dari 6.0 hingga 6.5 dalam skala mohs.

Manfaat dan Khasiat Batu Permata Amazonite

Selain itu, keindahan yang dimiliki jenis batu permata ini adalah pada motifnya yang berupa serat seperti garis dan biasanya berwarna putih, maka dari itulah tak heran jika hingga saat ini banyak orang yang mulai mencari berbagai macam informasi mengenai Batu Permata Amazonite dan khasiatnya tersebut. Ya, diketahui bahwa Batu Permata Amazonite tersebut memang memiliki cukup banyak manfaat yang akan dirasakan oleh penggunanya, salah satunya adalah diyakini mampu membangkitkan rasa percaya diri dari penggunanya hingga meningkatkan mental serta keberanian.

Tak hanya itu saja, Batu Permata Amazonite ini juga diyakini mampu membuat pikiran lebih jernih hingga mampu meningkatkan konsentrasi dari pikirannya, dengan banyaknya keuntungan yang bisa di dapatkan dari batu permata tersebut memang membuat daya tarik tersendiri bagi para kolektor batu akik dan permata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design