animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 16 Mei 2015

Batu akik sulaiman daud

Batu akik sulaiman daud merupakan salah satu jenis yang cukup terkenal dari batu akik sulaiman. Orang-orang yang bermain atau cinta di batu akik sulaiman sudah pasti mengenal jenis ini. Satu hal yang juga merupakan fakta keberadaan batu cincin ini adalah bahwa batu ini kini sudah mulai langka dan hanya sedikit sekali orang yang memilikinya. Sebuah keberuntungan atau jodoh yang besar bila anda dapat menemukan batu ini. karena sebagian orang pun yang memilikinya mayoritas bahwa 90% tidak ingin menjual batu ini.

Batu akik sulaiman daud
Menurut informasi dan cerita dari mulut kemulut kalau batu Sulaiman Daud ini banyak dipakai oleh para kalangan pemimpin dan pejabat karena memang dipercaya kalau batu ini dapat membantu si pemakai untuk sukses dalam karirnya. Dengan kelangkaan ini pun tentu harga batu akik sulaiman daud memiliki harga yang mahal.

Dengan keyakinan kalau batu ini memudahkan si pemakai untuk mendapatkan pangkat yang tinggi dalam tahtanya menjadikan batu ini sangat mewah karena kalangan tertentulah yang mungkin bisa memilikinya karena memang mereka mampu membelinya dengan harga yang sangat mahal. Mungkin untuk kalangan menengah kebawah akan sangat beruntung sekali bila memiliki batu sulaiman daud. Dan mayoritas untuk kalangan menengah kebawah mereka mendapatkan batu ini dari turun temurun.

Khasiat batu akik sulaiman daud :

1. Menurut banyak orang, si pemakai batu akik sulaiman daud  dapat kebal terhadap benda tajam atau bahkan peluru yang ditembakan. Belum ada penjelasan akan khasiat batu sulaiman daud ini karena kemungkinan batu cincin seperti ini bisa dikatakan telah memiliki khodam.
2. Mendapatkannya perlindungan dari marabahaya karena biasanya orang yang memakai ini seolah lebih peka terhadap hal yang dapat mengancam dia.
3. Seperti pembahasan kita di atas kalau batu cincin ini dapat membuat orang yang memakainya bisa mendapatkan pangkat yang kokoh dan sulit untuk digeser.
4. Setiap orang atau bahkan hewan yang berhadapan dengan kita akan meresa segan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design