animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 16 Mei 2015

Batu akik sulaiman combong

Batu akik sulaiman combong merupakan jenis dari batu akik sulaiman yang memiliki lubang sebagaimana arti dari combong sendiri adalah lubang atau bolongan. Jenis combong ini berlaku untuk semua jenis batu akik sulaiman karena ada banyak batu-batu sulaiman yang combong. Seperti halnya sulaiman madu, sulaiman daud, sulaiman susu dan banyak lagi. Lubang atau bolongan yang terdapat pada sebuah batu bukan hasil dari pekerjaan manusia melainkan hasil dari kikisan erosi air. Erosi yang terus-menerus membuat batu terkikis dan berlubang. Selain itu tekstur dari lubang yang di hasilkan tidak rapi namun tetap menghasilkan bentuk dengan seni tertentu.

Khasiat batu akik sulaiman combong
Khasiat batu akik sulaiman combong sangatlah banyak. Dan orang percaya kalau batu  combong itu sangat sensitif atau interaktif sekali terhadap hal ghaib. Dan bahkan tidak sedikit orang yang mengkoleksi atau mencari batu combong khususnya dari jenis batu sulaiman combong untuk digunakan sebagai sarana pengasihan. Mereka percaya kalau batu akik sulaiman combong mampu menangkal dan menjaga mereka dari serangan ghaib maupun fisik. Tidak berhenti dari situ batu akik sulaiman combong yang digunakan sebagai sarana pengasihan dapat member keberkahan dan melimkan rezeki walaupun itu semua tidak terlepas dari peran Allah SWT.

batu akik sulaiman combong
Anda perlu berhati-hati dan teliti dalam melihat lubang yang berada pada batu akik sulaiman  combong karena tidak sedikit dari mereka berusaha membuat lubang palsu hingga semirip mungkin dengan combong yang terbuat akibat kikisan air. Biasanya penjual batu akik combong menyediakan kaca pembesar sebagai sarana untuk melihat tekstur dari batu akik combong.

Harga dari batu akik sulaiman combong cukup mahal apalagi jika warna dan bentu combongnya itu sangat unik dan bernilai seni tinggi. Namun terkadang tidak sediki pula batu combong bisa saja jatuh harganya jika combongnya itu tidak menarik. Batu combong atau batu akik sulaiman combong yang terbentuk secara alami memang banyak namun combong yang memiliki nilai seni tinggi sangatlah sedikit dan sulit untuk ditemukan sehingga tidak semua orang memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design