animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

Batu Pandan Merah

Batu Pandan Merah merupakan batu mulia yng mempunyai khasiat dan manfaat yang positif bagi yang menggunakannya. Batu pandan merah ini merupakan batu mustika yang keberadaannya jarang dan langka, karena itu banyak orang yang menginginkannya akan tetapi untuk mendapatkannya tidalah mudah dan yang mudah didapat itu batu pandan saja yang umumnya berwarna putih.

Batu Pandan Merah
Khasiat Batu Pandan Merah yaitu untuk membersihkan aura, bedah aura, membuka aura ketampanan/kecantikan, membangkitkan daya tarik pesona, pengasihan, memikat siapapun, kesuksesan karir, serta untuk kesuksesan publik figur, energinya kuat dan alami.

Cara merawat batu pandan merah:
  • Sebelum di treatment siapkan terlebih dahulu sikat gigi bekas tetapi yang halus, lap kain, baby oil dan sabun.
  • Bersihkan dahulu batu pandan merah dengan sabun mandi laludisikat serah dan lembut dan bersihkan dari kaotoran melewati sela-sela sampai bersih.
  • Kemudian di lap dan keringkan sejenak di bawah terik matahari.
  • Olesi dengan minyak baby oil agar warna tampak mengkilap dan terawat.
Demikian khasiat dan tips cara merawat batu pandan merah yang jarang ditemukan dan langka. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mempunyai batu pandan merah dan ingin merawatnya agar batu tetap bersih dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi orang yang menginginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design