animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu black star

Batu black star  ini adalah batu permata dari mineral corrondum yang termasuk 10 batu termahal di dunia dan alumunium oksida (a-A1203). Warna batu hitam alami yang mulus dan berkilau memberikan kesan cantik nan indah pada batu ini. Star atau bintang merupakan kilauan luster dari batu ini yang jika terkena cahaya lampu atau sinar matahari maka akan memunculkan efek star berjari empat sehingga masyarakat menjulukinya sebagai Batu Black Star. 


Batu black star

Kualitas Black Star ditentukan dari ratanya warna hitam dan ketajaman 4 bintangnya (tajam artinya tidak membutuhkan intensitas cahaya terlalu besar untuk menampilkan 4 bintangnya). Dengan design batu yang berbentuk oval bulat (cabochon) ini cocok digunakan sebagai model cincin, liontin ataupun sejenisnya. Batu Black Star ini banyak disukai baik dikalangan pria maupun wanita. Namun di Indonesia kebanyakan baru kaum pria yang menyukai batu Black Star ini.

Khasiat dan kekuatan ghaib (yang tidak terlihat) yang dititipkan Allah ke suatu benda mati itu memang boleh ada, seperti contoh benda bertuah berupa baju gamis milik Nabi Yusuf. Begitu juga kekuatan ghaib yang di titipkan oleh seseorang yang dititipkan kepada batu, keris, golok, kayu dan yang lainnya, (baik karena kita meminta kepada allah melalui doa, wirid, asma atau atas kehendaknya yang kita tidak mengetahui) selama kita harus menyadari bahwa segala kekuatan berasal dari Allah swt.
 

Khasiat dan Manfaat Batu Black Star

  • Bagi pengamal ilmu khodam perlindungan ghaib dari kejahatan jin ammarid (penguasa lokasi)
  • Keselamatan lahir bathin/selamat dari senjata tajam,
  • Disegani lawan/musuh,
  • Melindungi dari pukulan musuh
  • Di percaya memiliki energi untuk kekekalan dalam cinta kasih, kemulyaan, keagungan dan kewibawaan.
  • Dipercaya sebagai salah satu batu mulia yang memiliki kesakralan, energi supranatural kuat.
Perlu diketahui bahwa bukan batu, keris, kayu dan yang lainnya yang membuat seseorang menjadi begini dan begitu. Tetapi pesan dari kami,buatlah batu itu sebagai perhiasan diri. Serahkan semuanya hanya kepada Allah swt Yang Maha Mengetahui segala manfaat ciptaan-Nya. 

Batu black star  ini, sangat cocok dipakai pada kalangan tua muda, baik laki-laki ataupun Wanita. Andapun bisa menjadikannya sebagai kado untuk pasangan Anda atau orang yang Anda cintai dengan design seperti perhiasan, cincin, bandul, liontin ataupun hanya Anda taruh di dompet. Karena hal itu tidak merubah manfaat dari batu Black Star ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design