animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu Bungur

Batu Bungur Asli diyakinin dan dipercaya memiliki khasiat dan manfaat bagi pemiliknya. Yakin ataupun tidak, semuanya kita kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Admin Baca Bagus kali ini akan berbagi tentang Khasiat dan Manfaat Batu Bungur Asli.

Batu Bungur
Sebagian besar masyarakat Indonesia sendiri meyakini bahwa Batu Bungur  atau yang dikenal juga dengan Batu Kecubung ini hanya terdapat di Indonesia saja, hal tersebut tentunya tidaklah benar karena diketahui bahwa batu permata yang masuk pada jenis Amethyst ini juga terdapat di berbagai belahan negara lainnya.

Selain dari khasiat batu bungur, batu permata ini banyak di incar oleh para kolektor batu permata atau batu akik sendiri karena kecantikannya. Ciri khas warna dari Batu Bungur sendiri adalah ungu dimana jika terkena cahaya akan terlihat berkilau dengan warna gelap di beberapa sisinya, sedangkan untuk warna ungunya sendiri juga bermacam-macam karena ada yang berawarna ungu pekat, ungu muda, ungu kebiruan, hingga ungu kemerahan.


Khasiat dan Manfaat Batu Bungur

Dan konon katanya Batu Bungur ini banyak digunakan oleh para petinggi negara yang bahkan kabarnya digunakan juga oleh Presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama, melalui hal tersebut maka sudah dapat dipastikan bahwa terdapat cukup banyak manfaat dan juga khasiat dari batu permata ini. Bagi anda yang merasa penasaran, maka langsung saja di bawah ini adalah beberapa manfaat dan juga khasiat batu bungur yang dapat kita ketahui bersama.

Konon katanya khasiat batu bungur ini memiliki manfaat atau khasiat utama untuk urusan kepemimpinan dan juga untuk urusan cinta kasih, dimana penggunanya sendiri kabarnya akan bisa mendapatkan simpati dari banyak orang yang juga dapat mengeluarkan aura kewibawaan. Selain itu, batu permata ini juga disebut-sebut dapat menjadi batu asihan seperti dapat membantu menemukan jodoh atau mempererat dan menjaga hubungan dari pasangan yang salah satunya menggunakan batu bungur atau kecubung ini agar tetap harmonis.

Adapun sumber lainnya yang mengatakan bahwa konon katanya batu permata ini juga mampu menawarkan racun di dalam tubuh manusia hingga dapat juga melindungi penggunanya dari berbagai aura negatif.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 500rb
5.ons Rp.1.250.000
1.kg Rp 2.500.000
5 kg Rp 6.000.000
10 Kg Rp 8.000.000
15,kg Rp.10,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
Hp.082347225054
pin :2A846D86

#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
Hp.082347225054
pin :2A846D86

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design