animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 30 Mei 2015

batu akik fosil cendana

Dari asal-asul pembentuk batu akik, salah satu jenis batu akik yang cukup banyak di minati para penggemar batu akik adalah jenis dari bahan dasar fosil kayu. Batu akik dari fosil kayu terbagi banyak macamnya, ada batu akik fosil kayu jati, batu akik fosil kayu asem, batu akik fosil  kelapa dan tidak ketinggalan batu akik fosil kayu cendana yang akan kita bahas kali ini.

batu akik fosil cendana
Batu akik fosil kayu cendana, saat ini banyak di buru para penggemar batu akik, apalagi jenis batu dari fosil kayu cukup sulit di temukan, batu alam dari fosil kayu cendana ini sangat cantik dan indah jika dijadikan sebagai batu cincin fosil kayu cendana. cincin batu akik fosil kayu cendana banyak di pakai oleh kalangan orang tua dan kalangan orang muda yang menyukai jenis batu akik unik.

Untuk mendapatkan jenis batu akik terbaik fosil kayu cendana, maka kita harus jeli dalam memilih bahan ataupun jenis batu yang telah dibuat cincin, pilihalah warna batu yang mengkilap dengan baik, karena batu akik yang mengkilap menandakan batu telah mengkristal secara sempurna dan berkualitas baik.

Karena batu akik fosil cendana banyak di cari, maka kita sebagai penggemar, sebaiknya bisa menambah koleksi batu cincin fosil kayu cendana, menambah beberapa koleksi dengan koleksi batu akik fosil kayu cendana tentu akan membuat nilai tambah dan investasi kita mendatang. batu akik unik fosil kayu cendana sangat di cari para penggemar batu akik.

Untuk mendapatkan batu akik fosil kayu cendana, kita bisa mendapatkannya di berbagai pedagang batu akik di wilayah kita, batu akik fosil kayu cendana, kemungkinan bisa kita dapatkan dengan harga ratusan ribu rupiah. Jika kita masih sulit mengetahui jenis batu akik fosil kayu cendana, kita bisa browsing internet yang membahas gambar batu akik fosil kayu cendana, dengan referensi yang lengkap tentang gambar batu cincin fosil kayu cendana, mungkin bisa menjadi acuan kita dalam membeli batu akik fosil kayu cendana.

Untuk merawat batu akik fosil kayu cendana, kita bisa melakukan treatment berupa pengolesan batu dnegan menggunakan minyak zaitun atau baby oil, sehingga kilap warnanya bisa kita pertahankan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design