animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu akik sisik naga

Septarian Nodules atau yang biasa dikenal dengan Batu Sisik Naga saat ini menjadi primadona baru diantara banyaknya jenis batu akik. Batu mulia sisik naga merupakan batu yang sudah lama dikenal seluruh dunia. Batu ini awalnya di temukan di beberapa negara seperti Selandia Baru dan Rusia. Namun ternyata, Batu Sisik Naga asal Indonesia lah yang dinilai terbaik.

Batu akik sisik naga
Batu akik sisik naga asal Enrekan Sulawesi Selatan, saat ini sedang memiliki pamor yang tinggi dikalangan pecinta batu akik karena keunikan dan bentuk seratnya yang seperti sisik naga. Batu Sisik Naga juga memiliki nilai jual tinggi, harga batu ini dibandrol sekitar Rp 1-3 juta. Bahkan untuk kualitas batu sisik naga terbaik bisa mencapai harga puluhan juta rupiah.

Batu sisik naga juga memiliki beberapa jenis warna serta motif yang berbeda-beda, batu sisik naga emaslah yang paling banyak diburu oleh para kolektor pecinta batu akik. Maka tidak heran jika batu akik sisik naga emas memiliki harga paling tinggi diantara batu sisik naga lainnya.

Keunikan dari batu akik sisik naga karena batu ini memiliki kandungan mineral logam seperti nikel dan emas. Khasiat dari batu sisik naga juga banyak antara lain membuka kewibawaan, sebagai pengasihan tinggi, pelarisan berdagang, untuk beberapa orang yang hobi memancing batu ini bisa membuat ikan berdatangan menuju mata pancing anda. Batu ini juga digunakan untuk menjaga keselamatan seseorang dilaut dan mencegah mabuk laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design