animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

batu teratai putih

Dewasa ini batu teratai putih merupakan pembahasan yang tidak lagi asing di telinga kita. Dalam berbagai dialog, seminar, bahkan banyak acara televisi banyak yang mengambil tema batu teratai putih . Maka terbukti memang Batu Teratai Putih adalah sesuatu yang layak untuk di perbincangkan.

batu teratai putih
Sebelumnya telah kita ketahui, bahwa masyarakat banyak yang menyakini akan keberadaan benda mistik. Berdasarkan tradisi dan peninggalan nenek moyang kita, batu bertuah dan benda mistik banyak dicari dan diminati oleh masyarakat. Namun, berbeda dengan batu teratai putih yang mana bukanlah sama dengan batu berenergi atau benda mistik.
 
Batu teratai putih adalah sebuah batu yang mana merupakan karya alami dari seorang pakar Aura untuk dijadikan sebagai sarana. Dilihat dari jenisnya, Batu Teratai Putih memang sama dengan kebanyakan jenis batu yang biasa Anda temukan. Namun perlu Anda garis bawahi, Batu Teratai Putih bukan batu bertuah yang ada isinya. Akan tetapi, sebuah batu yang telah ditransfer energi Aura yang berasal dari alam semesta.

Setelah Anda paham tentang Batu Teratai Putih, perlu Anda tahu juga manfaatnya. Kebanyakan yang kita tahu, batu adalah sarana atau media yang sering digunakan dalam penyembuhan alternatif. Hal ini dikarenakan, sebuah batu memiliki kekuatan untuk menyimpan dan menyalurkan energi dengan baik. Selain itu, manfaat lain dari Batu Teratai Putih adalah sebagai sarana untuk memancarkan aura, kharisma, perlindungan diri, meningkatkan konsentrasi, menarik perhatian lawan jenis dan lain sebagainya.

Adapun keistimewaan lain dari Batu Teratai Putih, tidak perlu ada ritual atau jimat khusus dalam merawatnya. Cukup Anda taruh pada tempat yang bersih dan aman, Batu Teratai Putih akan tetap terjaga dengan baik. Kalaupun digunakan terus menerus, Batu Teratai Putih tidak akan rusak atau hilang energinya. Karena sebenarnya yang membuat Batu Teratai Putih menjadi ampuh dan bermanfaat adalah niat, fokus dan keyakinan yang kita miliki. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design