animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 16 Mei 2015

Sulaiman junjung derajat

Khasiat Batu Cincin Akik Sulaiman Junjung Derajat – Keunikan pada jenis batu akik ini terletak pada pamor batu yang memiliki garis mirip segitiga berlipat atau bisa digambarkan seperti ujung anak panah yang mengarah pada satu sisi.
Jenis batu ini memang tengah menjadi incaran banyak penghobi dan kolektor sehingga harga batu sulaiman junjung drajat ini terbilang mahal jika dibandingkan kualitas batu yang sama karena perbedaan pamor yang bisa dikatakan unik dibandingkan dengan pamor batu akik pada umumnya.

Sulaiman junjung derajat

Jenis batu cincin junjung derajat sendiri memiliki banyak jenis, mulai dari segi corak dan warna, model pamor atau kistal batu. Semakin bagus pamor yang dimiliki dan kuliatas batu yang semakin tinggi harga tentunya akan lebih mahal khasiat pun mungkin saja berbeda tergantung seseorang menilainya sesuai kepercayaan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design