animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

Batu akik sulaiman mata

Batu akik sulaiman mata masih sangat jarang sekali kita temui. Batu ini termasuk salah satu batu dengan kekuatan magis terkuat. Dimana sangat sensitive sekali dengan yang namanya interaksi terhadap jin atau yang sering kita sebut dengan khodam. Karena biasanya khodam yang ada pada batu cincin ini adalah jin-jin kuat.

Batu akik sulaiman
Konon dahulu ada orang yang pernah menggunakan batu ini dan ia kebal terhadap senjata api dan memang anda bisa mencari beberapa tutorial mengenai khasiat batu akik sulaiman mata di youtube. Hampir rata-rata semuanya berhasil. Namun perlu anda ketahui ini semua atas kehendak Allah SWT dan selain itu bisa juga ada campur tangan dari jin yang mungkin menyiapkan tipu muslihat untuk anda. Maka terkadang jika berinteraksi dengan batu cincin seperti ini anda harus berhati-hati jangan sampai anda terjerumus dalam kemusrikan.

Berikut beberapa khasiat batu akik sulaiman mata yang bisa bermanfaat bagi anda dan semoga anda tidak berketergantungan terhadap sebuah batu.
  1. Konon batu ini dipercaya bahwa setiap orang yang memakai batu ini akan kebal terhadap pukulan atau tendangan sehingga tidak akan terasa sakit, tusukan benda tajam dan bahkan tembakan senjata api.
  2. Mampu menjadi tameng bagi diri kita terhadap serangan ilmu ghaib.
  3. Insyaallah mampu menghindarkan kita dari fitnah dan orang-orang dzolim selama kita berada di jalan yang benar.
Harga batu akik sulaiman mata
Semua khasiat ini bisa membantu mendekatkan anda kepada Allah SWT namun jika anda salah mengartikan mengenai realisme ghaib bisa saja anda akan terjerumus kedalam kesesatan. Harga batu akik sulaiman mata memang cukup mahal. Karena sulit untuk menemukan batu ini dan sekalinya anda bisa menemukannya kemungkinan si penjual akan mengatakan kalau batu ini memiliki khodam dan bahkan mungkin khodam alami sehingga dengan hal ini menjadikan harga batu akik sulaiman mata melambung  tinggi. Kisaran harga yang ditawarkan kurang lebih 2 hingga 3 juta rupiah. Namun hati-hati dalam membeli batu sulaiman mata jangan sampai anda kena tipu. Penulis menyarankan agar anda mencoba untuk minta tes terlebih dahulu jika memang anda benar-benar mencari batu sulaiman mata yang asli. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design