animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu akik ati ayam

Batu akik memang menjadi topik paling tinggi karena seluruh masyarakat Indonesia sedang buming dengan membicarakan batu akik dan sebagian orang telah mencari ke rawa-rawa, sungai, hutan, gunung, dan pelosok desa. Batu akik memang banyak sekali jenisnya seperti yang akan saya coba jelaskan kali ini tentang batu akik ati ayam yang asli serta dipercayai sebagian orang mempunyai khasiat buat pemiliknya, tetapi jangan membuat kita jadi musrik ya kawan itu semua atas kehendak dan izin Allah SWT. Bacalah artikel dibawah ini dan segera miliki batu akik jenis ini sebagai hiasan atau bisnis jual beli batu akik karena harganya yang mahal.


Batu akik ati ayam
Khasiat batu akik ati ayam :

Memberikan perlindungan kepada pemiliknya dari roh jahat.
Melindungi pemiliknya dari serangan binatang buas seperti ular atau bahkan dari sengatan berbahaya lebah.
Sebagai media kesehatan yaitu membantu dalam mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit seperti lambung, menstabilkan kinerja kelenjar endrocrine.
Dipercaya dapat mendatangkan hujan yang sangat lebat.
Melindungi pemiliknya dari gangguan ilmu – ilmu jahat yang diarahkan kepadanya.

Ciri-ciri batu ati ayam yang asli :

Batu akik ati ayam memang identik dengan energi magis yang dimasukkan atau dipercaya sudah ada di dalamnya sejak batu tersebut ditemukan. Namun bagi mereka yang tidak mempercayai manfaat – manfaat di atas masih tetap bisa menggunakannya. Karena penampakan fisiknya yang indah tetap dapat digunakan sebagai perhiasan yang memperindah penampilan sehari – hari Anda.
Kualitas batu akik merupakan salah satu pertimbangan dalam membeli ciri ciri batu hati ayam asli, selain keindahan dan kelangkaannya. Batu akik yang asli biasanya jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan batu akik palsu, dimana batu akik asli biasanya memiliki serat yang berbeda dengan batu akik yang paslu dimana batu akik asli terkadang memiliki serat seperti laba-laba atau awan yang berada didalam batu akik tersebut.

Sementara batu akik yang palsu biasanya bentuknya sangat sempurna dan seragam serta biasanya tidak memiliki serat, jika ada serat buatan biasanya sangat teratur berbeda dengan serat yang asli tidak beraturan. Selain itu bentu dari batu cincin yang palsu biasanya dibentuk oleh mesin sehingga terlihat ada keseragaman dengan sesama batu akik palsu yang lain.

Banyak orang yang tertipu dengan penglihatan mata saja, karena meskipun kita mengetahui ciri-ciri ciri ciri batu hati ayam asli yang asli dan palsu tetapi kecanggihan teknologi sudah mampu untuk menduplikasi seluruh bentuk, jenis, serat dari batu akik tersebut sehingga perlu dilakukan tes laboratorium terlebih dahulu untuk memastikan apakah batu akik tersebut asli atau palsu.

Batu akik ati ayam sangat khas apalagi jika batu akik telah tua, maka akan mengeluarkan warna yang sangat indah seperti warna merah kehitaman dan bisa mengeluarkan sejenis minyak batu. Tentu bagi kita pecinta batu akik, memiliki batu akik ini adalah keharusan untuk menambah koleksi yang kita miliki.

Harga batu akik ati ayam ini relatif beragam, tergantung pada detail dan tingkat kesulitan proses penggosokannya. Semakin berkualitas baik batu akik ati ayam ini, semakin tinggi juga harga yang dipatok penjualnya. Nah, sampai disini sudah mempunyai gambaran tentang batu akik apa yang Anda ingin miliki? Semoga artikel ini membantu banyak ya!
Batu akik ati ayam mempunyai khasiat yang dipercaya ampuh untuk memberikan keberuntungan positif pemiliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design