animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Rabu, 27 Mei 2015

batu akik pancawarna klawing

Batu akik pancawarna klawing termasuk batu akik yang sedang naik daun, batu akik yang berasal dari sungai klawing ini mempunyai varian warna dan jenis yang menarik, contohnya batu naga sui atau batu blood stone maupun batu akik klawing. Menurut penelitian batu akik pancawarna klawing mempunyai mineral yang beraneka ragam warna dan berada di dalam batu tersebut dan masih menurut penelitian mineral tersebut terbilang cukup unik.
 
 
batu akik pancawarna klawing
Harga batu akik pancawarna klawing cukup bisa membuat kantong sedikit terkuras bila batu akik tersebut sudah kristal dan bagus warna serta seratnya. Harga bahan batu akik pancawarna klawing cukup bervariasi, karena kwalitas bahan batu sangat mempengaruhi harga jual dari batu akik pancawarna klawing.
  
Cara perawatan batu akik pancawarna klawing yang sudah naik ring cukup mudah dan simpel, karena dengan sedikit kesabaran dan ketelatenan batu akik klawing bisa menjadi kristal dan indah dalam hitungan bulan saja. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan dalam perawatan batu akik klawing adalah, jangan menggunakan cairan kimia karena bisa membuat batu menjadi rusak dan tidak keluar warna maupun serat yang indah.
 
Coba sobat bayangkan jika batu akik klawing yang diperoleh dengan membeli dari bahan serta proses pembentukan batu lalu sobat merawat dengan cairan kimia, tentu saja batu tersebut tidak dapat memberikan performa terbaiknya. bila sobat sudah faham tentang resiko tersebut, mari disimak tips singkat dari saya tentang cara perawatan alami batu akik pancawarna klawing.
 

Bahan-bahan:
  • Wadah plastik
  • Air mineral
  • Kulit
  • Tisue
  • Kain lap
  • Minyak zaitun\
Caranya sebagai berikut:

  • Jika batu akik pancawarna klawing masih berbentuk bahan, rendam menggunakan air dalam wadah
  • Untuk memudahkan perawatan, belah dan bentuk batu menjadi ukuran kecil atau kotak
  • Jika batu sudah dibentuk dan siap naik ring, rendam batu seminggu saja lalu angkat dan angin-anginkan
  • Keringkan lagi dengan kain lap atau tisue
  • Lalu gosok dengan kulit dan olesi dengan minyak zaitun
Dengan cara perawatan yang alami, batu akik pancawarna klawing akan semakin bagus dan bisa menampilkan performa terbaiknya. Jika sobat melakukan cara perawatan ini dalam waktu 6 bulan, batu akik klawing sobat bisa diajukan untuk kontes batu.

Demikian tips singkat dan mudah tentang cara perawatan alami batu akik pancawarna klawing, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design