animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 30 Mei 2015

Batu Lapis Lazuli

Batu Lapis Lazuli merupakan Batu Permata yang terkenal dengan warna birunya. Permata Lapis Lazuli atau yang sering disebut dengan batu "lapis" ini merupakan batu yang melambangkan zodiac Libra. Konon, jika seseorang yang memiliki bintang Libra dan menggunakan Batu Lapis Lazuli ini, maka hidupnya akan lebih bermanfaat dan sukses. Sebab, kesesuaian energi dari seseorang yang berbintang Libra dan Batu Permata Lapis Lazuli, akan mempermudah energi-energi positif dari alam semesta tertarik, sehingga hidup menjadi lebih beruntung, percaya diri, aman dari berbagai bahaya, mudah dipercayai oleh orang lain, dan disegani/dihormati.
 
Batu Lapis Lazuli
Walaupun demikian, Energi Batu Lapis Lazuli tidak hanya bisa dirasakan oleh seseorang yang berbintang Libra saja. Semua orang bisa merasakan energi dari Permata Lapis Lazuli. Bahkan banyak orang yang tidak berbintang Libra, tetapi justru bisa merasakan kedahsyatan khasiat dari Batu Permata Lapis Lazuli secara lebih sempurna. 
 
Dan dengan kemampuan yang Ratu Aura miliki, beliau berhasil memformulasikan energi alamiah Batu Lapis Lazuli menjadi lebih tenang dan bisa digunakan oleh siapapun secara aman dan tanpa efek samping apapun.

Manfaat Khusus Batu Lapiz Lazuli Ratu Aura :

  1. Untuk Meningkatkan Kemampuan Bicara.
  2. Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri.
  3. Disarankan Untuk Marketing atau profesi lain yang membutuhkan kepercayaan. Karena Energi Batu Lapis Lazuli ini bisa meningkatkan kepercayaan orang lain terhadap diri Anda.
  4. Meningkatkan  Keberuntungan dalam Pekerjaan/Karir dan Bisnis/usaha.
  5. Menyembuhkan Berbagai Penyakit yang khususnya berhubungan dengan Telinga, Hidung dan Tenggorokan (Misal, Sinusitis, Bronchitis dsb).
  6. Mampu membangun Aura proteksi dari berbagai energi negatif yang hendak menyerang.
  7. mampu meningkatkan kepekaan terhadap hal-hal mistik disekitarnya
  8. Mampu meningkatkan intusisi yang telah dimilikinya sejak dulu
Keistimewaan Batu Permata Lapis Lazuli Aura  Dengan Batu Permata lapis Lazuli Lainnya
 
  1. Telah melalui proses metafisika oleh Ratu Aura yaitu pembersihan energi negatif, pemfokusan energi positif aura, penguncian energi positif aura
  2. Mampu menghasilkan dan membentuk aura Anda menjadi semakin tebal, cerah dan cemerlang
  3. Mampu memancarkan energi positif sesuai dengan manfaat yang Anda inginkan
  4. Tidak memerlukan mantra khusus untuk menggunakannya
  5. Tidak mengandung jin, khodam, dan energi-energi negatif lainnya
  6. Tidak ada pantangan sama sekali
  7. Langsung bisa digunakan tanpa adanya ritual
  8. Bisa digunakan oleh siapa saja, laki-laki maupun perempuan
  9. Bisa digunakan dimana saja dan kapan saja selama Anda menginginkannya
  10. Tidak memerlukan perawatan khusus, jika kotor Anda cukup membersihkannya dengan air
Batu Permata Lapis Lazuli  Aura Bersertifikat
 
Batu Permata Lapis Lazuli aura merupakan produk Asli yang dimiliki Ratu Aura, karena batu permata ini merupakan batu permata yang masih memiliki energi murni dari alam, dan telah melalui proses pemfokusan energi positif aura sehingga jika digunakan bisa selalu beruntung dan mencapai kesuksesan seperti yang diharapkannya. Dan untuk membuktikan ke-Asilan Batu Permata Lapis Lazuli aura ini merupakan produk dari Ratu Aura, setiap pemesanan Batu Permata Lapis Lazuli aura akan disertakan Sertifikat dimana sebagai bukti bahwa Batu Permata Lapis Lazuli aura ini merupakan bukti ke-Aslian dari Ratu Aura.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design