animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

Batu akik sulaiman Kurung

Batu akik sulaiman Kurung mereupakan jenis lain dari jenis sulaiman yang memiliki pesona tersendiri dimata pecinta batu akik jenis sulaiman. Jenis ini memiliki warna coklat alam yang menawan bila dipegang. Secara fisik batu ini memiliki berbagai khasiat psikologis yang dapat dirasaka secara langsung baik dari eampakan dhohir batu itu sendiri mapun setelah anda berikan emban-emban.

Batu akik sulaiman Kurung  
Bila anda hobi dengan batu jenis yang seperti ini tentunya anda wajib eiikinya karena batu akik sulaiman kurung ini jarang ada ditemukan dipasaran kecuali anda memesan dari asalnya.
Jadi bila anda mendapati informasi berkaitan dengan segudang khasiat yang sifatnya mistik terhadap batu akik sulaiman sbb:
  1. Kebal senjata
  2. Proteksi gaib
  3. Pengasihan
  4. Mudah menyakinkan orang yang anda ajak bicara
  5. Penghilang sengkolo
  6. Melipatgandakan keberanian
  7. Kebal ilmu hitam atau serangan gaib
Dapat dipastikan semua ini hanyalah sugesti dari sang penjual maupun sang pemilik pertama saja, semua ini akan dikebalikan kepada anda dalam emahami batu akik itu sendiri, apakah sebagai jimat atau untuk hobi koleksi cincin batu.

Jenis lain yang mungkin masih menjadi banyak pembicaraan yaitu masih keluarga dari jenis suaiman, namun batu akik ini memiliki nama daud dan madu. Masing masing batu memiliki khasiat tersendiri tergantung dari sudut padang manda anda menilainya.

Khasiat batu akik sulaiman kurung Batu ini memiliki dominan warna abu-abu agak kebiruan, dan ada pula yang berwarna merah darah. Tentunya batu ini jarang sekali oang yang memilikinya berbeda dengan jenis batu lainnya.

Harga batu akik sulaiman kurung
Konon batu ini memiliki jenis yang sangat kuat yaitu pada insting dan rasa percaya diri karena batu ini merupakan jenis yag paling menarik diantara jenis batu akik sulaimain lannya. Harga batu ini bekisar 50ribu hingga 300ribu.

Kelebihan batu akik sulaiman kurung
Batu akik memiliki banyak daya tarik tersendiri yang dapat memikat anda. batu ini memiliki banyak variasi warna yang indah sehingga banyak orang yang kebingungan dalam menentukan batu akik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design