animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 30 Mei 2015

batu akik sarang tawon

Jenis batu akik yang memilki penampilan cukup unik serta menarik, salah satunya adalah batu akik sarang tawon. Dengan corak dan tampilan desain yang mirip dengan sarang tawon yang menggantung di pohon, jenis batu akik ini sangat menarik perhatian para penghobi dan pecinta batu akik Indonesia.
Batu sarang tawon
Batu sarang tawon, secara tampilan kasat mata, kita bisa melihat coraknya atau motif yang berserat dan seolah-olah memiliki lubang udara yang mirip dengan sarang tawon atau lebah sungguhan. Batu akik sarang tawon, memiliki beberapa jenis dan motif berdasarkan warna dasar batunya, seperti merah, putih, biru, hitam maupun coklat.

Batu akik sarang tawon sebenarnya adalah jenis batu akik yang terbentuk dari fosil terumbu karang yang di dalamnya terdapat berbagai jenis makhluk laut yang ikut mengkristral, seperti tumbuhan laut ataupun hewan lainnya yang terperangkap dalam karang laut selama ribua tahun lamanya.

Karena keindahan dan keunikan batu sarang tawon , maka tak heran jika jenis batu akik ini sangat cantik dan indah untuk kita jadikan sebagai bagian dari perhiasan kita, seperti cincin, liontin ataupun aksesoris perhiasan lainnya. Batu akik sarang tawon juga pernah ikut pameran yang di selenggarakan di Jakarta fair 2012 silam.

Keunikan lain yang dimiliki Batu sarang tawon adalah berbagai jenis fosil laut yang mengkristal membuat tampilan berbagai warna dalam batu ini, dan semua masih begitu tampak jelas dan asli, dan batu sarang tawon ini merupakan batuan yang telah berusia ribuan atau bahkan jutaan tahun yang silam.

Batu sarang tawon juga di selimuti dengan berbagai mitos dan mistik yang berkembang di masyarakat, untuk menghindari dari sebuah kesalah pahaman tentang mitos-mitos tersebut, sebaiknya kita yang mencari Batu sarang tawon untuk keperluan mistik, untuk berkonsultasi dengan pakar agama yang benar-benar paham masalah akidah, hal ini agar kita tidak terjebak dalam kesyirikan.
Bagi anda yang mencari Batu sarang tawon untuk keperluan aksesoris perhiasan dan untuk menunjang keperluan fashion, tentu hal ini adalah hal wajar. Batu sarang tawon bisa kita temui di berbagai penjual batu akik di sekitar lingkungan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design