animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 16 Mei 2015

Batu akik kecubung tanduk

Batu akik kecubung tanduk merupakan jenis batu alam yang sulit untuk kita temukan. Jangankan mencari di alam mencari orang yang memilikinya pun sangat sulit dan belum tentu ia mau menjualnya. Biasanya orang yang mengenakan batu cincin jenis ini adalah orang yang telah berumur atau bisa dikatakan orang tua. Batu akik dengan warna hitam pekat mengkilap ini memang sangat terkenal dengan mitos gaibnya sehingga sangat terkenal sekali pada kalangan paranormal.

Batu akik kecubung tanduk
Batu akik kecubung tanduk memang memiliki warna yang hampir sama dengan batu akik kecubung wulung. Perbedaan batu kecubung tanduk dan kecubung wulung terletak pada seratnya. Pada batu akik kecubung tanduk terdapat serat berupa garis lurus jika anda teliti dan mungkin anda bisa melihatnya dengan cahaya karena serat tersebut akan lebih terlihat jika terkena cahaya. Namun saya sarankan jangan terlalu lama jika anda melihat serat dari kecubung tandu kini dengan cahaya matahari karena batu koleksi yang satu ini memang tidak terlalu tahan akan panas karena itu bisa memudarkan atau membuat warna batu akik ini  terlihat kusam.

Batu akik kecubung tanduk sangat kental sekali dengan unsure mistisnya jadi memang sedikit menakutkan. Namun untuk anda yang hanya menyukainya berdasarkan warna atau bukan karena unsur mistisnya tidak salahnya anda memberanikan diri untuk mengkoleksinya atau menjualnya. Karena batu akik kecubung tanduk memiliki harga yang cukup mahal untuk ukuran normalnya (dalam ukuran normal kira-kira sebesar kelingking garis pertama). Harga batu kecubung tanduk dapat mencapai 300 hingga 500 rb. Harga ini bisa saja berubah dikarenakan ukuran yang semakin besar dan nilai historisnya. Bahkan di luar sana harga batu akik yang satu ini bisa mencapai jutaan rupiah.

Bagaimana Cara merawat batu akik kecubung tanduk?
Cara merawat batu akik kecubung tanduk ini cukup anda sering mengosoknya dengan cairan penggosok intan dan menggunakan kertas penggosok intan untuk mendapatkan hasil maksimal. Dengan cara ini hitam pekat nan mengkilap dari batu mulia ini bisa di pertahankan. Khasiat batu akik kecubung tanduk diantaranya dapat meningkatkan kewibawaan si pengguna, dan membuat si penggunanya dihormati. Sebenarnya ini beralih kepada psikologis manusia yang melihat batu dengan warna hitam sehingga akan cenderung mengsugestikan si pengguna memiliki sifat gahar dan gagah. Selain itu mitosnya pengguna dari batu mulia ini akan kebal terhadap santet dan ilmu ghaib lainnya. Jadi pintar-pintarlah anda dalam mempercayainya!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design