animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Jumat, 29 Mei 2015

Batu akik badar perak

Batu akik sedang menghebohkan masyarakat luar maupun dalam negeri, banyak sekali orang mempertanyakan apakah benar harganya yang bisa mencapai ratusan juta rupiah atau khasiatnya. memang tidak sedikit orang mempercayai tentang batu yang berkhasiat.

batu akik badar perak
Batu ini adalah batu akik badar perak, batu ini adalah sebuah batu dengan keindahan dan khasiatnya, berwarna perak atau seratnya yang berwarna perak, berbentuk oval, dan bila terkena sedikit cahaya batu ini akan menimbulkan pancaran seperti berlian yang berhamburan. Batu ini tergolong langka untuk dicari  dan harganya pun memang tidak kalah mahal dengan batu akik lainnya.

Batu ini bisa mencapai harga ratusan juta, untuk kualitas biasa dengan ring  titanium bisa mencapai harga ratusan ribu hingga jutaan, untuk kualitas baik dengan ring perak biasanya jutaan hingga puluhan juta, dan untuk kualitas super bisa sampai ratusan juta dengan ring emas dengan bulatan perak yang di hiasi berlian indah disisinya.

Khasiat batu badar perak ini, membersihkan hati yang kotor, meredam segala upaya perlakuan negatif atau amarah, memberikan kharismatik pada si pemakai, memberikan penjagaan contohnya jika anak kecil yang sering di ganggu oleh anak kecil batu ini sangat cocok agar anak tersebut tidak di ganggu lagi.

Itulah batu akik badar perak yang sering dicari saat ini, masalah khasiatnya kembalikan kepada diri kalian masing-masing, selalu ingat kalau seluruh dunia dan isinya hanya Alloh SWT yang menciptakan, kita sebagai manusia harus percaya dan tunduk kepadaNYA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design