animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 16 Mei 2015

batu akik sulaiman madu

Batu cincin Sulaiman madu masih satu keturunan dengan batu sulaiman kurung dan lainnya, sehingga bila dilihat dari warna dan corak yang ada hapir sama dengan batu akik Sulaian lainnya terutama kurung.
Warna kecoklatan dengan motif yang terdapat didalam batu tersebut membuat batu akik sulaiman madu menjadikan batu ini terlihat lebih kalem dan adem bila dilihat.

batu akik sulaiman madu
Adapun beberapa hal yang mungkin akan membingungkan bagi orang awam bahwa batu sulaiman madu memiliki warna coklat yang kemerah-merahan, ya seperti warna madu matang jadi merahnya terlihat seperti coklat didalamnnya terdapat seperti ada corak alami yang terbungkus rapat didalanya
Kasiat Batu Akik Sulaiman Madu yang banyak dibicarakan oleh orang adalah tujuan yang paling utama orang menyukai batu ini terlepas dari unsur keindahan. Sehingga sebagus apapun batu akik yang kita miliki tanpa melihat dari unsur keindahan itu sendiri maka hilanglah pesona batu tersebut bila hanya digunakan untuk jimat saja.


FUNGSI BATU AKIK SULAIMAN MADU

Fungsi batu akik ini bisa dilihat dari dua tujuan, yang pertama unsur mistik dan unsur keindahan. Bila anda memandang batu ini merupakan batu dengan unsur keindahan maka secara otomatis anda akan mendapatkan apa yang anda cari dari batu sulaiman madu. Namun bila anda berangkat dengan tujuan untuk mendapatkan kekuatan dari ilmu yang dimiliki oleh batu tersebut maka hal ini masuk epada unsur sirik yang perlu diwaspadai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design