animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Minggu, 31 Mei 2015

Batu Ametrine

Batu Ametrine dipercaya memiliki khasiat dan manfaat bagi pemiliknya. Apa pun keyakinan dan kepercayaan agan-agan tentang batu, semuanya tetap dikembalikan kepada Tuhan. Karena hanya DIA yang maha berkendak, Baca Bagus kali ini akan berbagi tentang Khasiat dan Manfaat Batu Permata Ametrine.


Batu Ametrine
Ametrin adalah gabungan dari dua jenis batu kuarsa yaitu amethyst dan citrin. Ametrin dikenal juga sebagai tsytrine dan ada juga yang menyebutnya bolivianite karena memang ametrin banyak ditemukan di Bolivia. Hampir seluruh ametrin di tambang di bolvia, meskipun ada juga yang berasal dari Brazil dan India. Ametrin yang asli jarang ditemui di pasaran karena ametrin yang beredar kebanyakan palsu atau sintetis. Dan sejak tahun 1944, Rusia telah menyempurnakan produksi kuarsa dua warna ini dengan cara diiridiasi sehingga muncul warna ametrin. Jika anda menemui ametrin dengan warna hijau-kuning dan kuning emas-biru, maka berhati-hatilah sebelum membelinya karena kemungkinan besar ametrin tersebut sintetis atau hasil rekayasa manusia.

Batu permata ametrine merupakan permata dwi warna yang terdiri dari kuarsa kuning dan ungu. Batu ini memiliki sifat metafisis baik Amethyst dan Citrine serta sifat sendiri yang unik. Menurut keyakinan tertentu, Batu Ametrine dapat digunakan untuk menarik uang, penglaris. Baik sekali digunakan bagi mereka yang berdagang, berwiraswasta agar dagangannya menjadi laris.

Batu Ametrine adalah sebuah batu kristal yang berwana ungu (seperti Amethyst) dan kuning keemasan (seperti Citrine). Batu ini hanya dapat ditemukan di kawasan pertambangan Anahi, Bolivia. Hal ini dikarenakan hanya tempat itulah yang mempunyai kondisi lingkungan alam yang berkombuniasi secara unik yang dapat menciptakan batu Ametrine. Mulai dari suhu, tekanan, dan juga lingkungan kimia yang ada disana. Namun batu ini juga dibuat secara sintetis di kawasan Rusia.

Batu Permata Ametrine merupakan batuan yang memiliki sifat dinamis yang memberi dampak energik yang sangat cepat pada tubuh pemakainya. Namun batu ini lebih banyak difungsikan untuk membantu proses kesembuhan gangguan kesehatan pada tubuh. Batu Ametrine juga merupakan batu yang memiliki dampak menyejukkan dan menenangkan.

Batu Ametrine pertama kalinya dikenalkan di pasaran pada tahun, 1980. Batu ini merupakan batu yang tergolong langka, bahkan banyak orang tak mengenali nama batu ini walau ia telah beredar di pasaran. Batu alam yang cantik dan unik ini merupakan batu yang banyak digemari karena campuran warnanya yang khas. Sangat unik dan tak ada duanya.

Ametrine merupakan batu Crystal yang memiliki kemampuan metafisika yang berfungsi untuk menyelaraskan energi fisik dan spiritual pemakainya. Selain itu batu ini juga dapat membantu seseorang untuk mendapatkan kesadaran jiwa yang tinggi. Batu yang memiliki efek feminin dan maskulin yang seimbang ini cocok digunakan oleh pria maupun wanita sebagai aksesoris. Warnanya yang unik dan indah dapat membuat penampilan tampak stunning namun tetap elegan.


Khasiat dan Manfaat Batu Ametrine

Batu ini sangat bermanfaat bagi Anda yang gemar melakukan meditasi. Karena bagian warna ungu dan kuning keemasan ini dapat membantu seseorang untuk lebih fokus. Selain itu, seseorang batu ini juga dapat membantu seseorang untuk membuka cakra ketiga. Jadi bila Anda bingung bagaimana caranya untuk membuka cakra ketiga, maka batu ini dapat membantu Anda untuk melakukannya.

Seseorang yang memakai Batu Ametrine akan dapat mengatasi pikirannya agar tetap kuat dan stabil diatas masalah yang tengah dihadapi. Batu ini menjaga mental seseorang agar tetap kuat terjaga, dan menjaganya untuk tidak goyah. Batu ini juga membantunya untuk mendapatkan inspirasi dan sudut pandang baru untuk menghadapi masalah yang tengah dihadapi.

Untuk memaksimalkan efek penyembuhan pada batu ini, Anda dapat menggunakannya sebagai kalung dan menempatkannya pada ulu hati. Anda dapat menggunakan batu ini dalam jangka waktu yang lama dan mendapatkan khasiatnya secara alami tanpa harus melakukan perawatan khusus. Karena memang batu ini memiliki efek penyembuh secara alami.

Batu ini dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti membersihkan tubuh, detoksifikasi, mengatasi kelelahan kronis, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Batu ini dapat digunakan untuk mengatasi depresi dan mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan stress.

2 komentar:

apa aja mengatakan...

salam kenadl dari kami

TOA Jogja,
TOA Jogja
Sirine, dan
Batu Permata

HERU PRAKOSO mengatakan...

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( MALUKU UTARA )
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
- Batu murni dari proses alam.
- Batu kualitas tinggi.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 750.000rb
5.ons Rp.2.500.000
1.kg Rp 3.750.000
5 kg Rp 10.000.000
10 Kg Rp 17.500.000
15,kg Rp.20,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
untuk yg mau pesan hub ;
Hp.; 0822-9132-0487
pin : 598B3166
adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli No 76 rt 016 rw 002,
desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prof ; maluku utara.
barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.
harga paling murah dan bersahabat, pelayanan cepat, sms pasti di balas 1x24 jam.
pengiriman cepat,no resi pasti di kirim pada pembeli,stok akan selalu di update setiap minggu.
banyak bonusnya gan,gratis ongkos kirim ke seluruh indoneia.
INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design