animasi bergerak naruto dan onepiece
Riko oktovianus

Sabtu, 16 Mei 2015

Batu akik kecubung api

Batu akik kecubung api sering disebut juga sebagai batu akik yaman wulung . Batu akik berwarna hitam dan apabila disenter akan terlihat warna merah ini , merupakan salah satu jenis batu chalcedony yang memiliki tingkat kekristalan yang sedang . Keunikan dari warna batu ini disebut-sebut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka kalangan pecinta batu cincin . Batu akik kecubung api yang paling tenar saat ini berasal dari Aceh dan Bengkulu .

Batu akik kecubung api
Harga dari batu akik kecubung api saat kami pantau melalui situs perbandingan harga , terlihat mengalami peningkatan yang cukup signifikan . Pasaran dari batu tersebut yang termurah seharga Rp 200 ribu dan yang termahal dibandrol dengan harga 2 juta rupiah . Harga tersebut tidak bisa menjadi patokan , karena harga batu akik bergerak secara dinamis tanpa ada yang mengontrolnya . Berbeda dengan emas yang memiliki pasaran harga yang sama di seluruh daerah .

Selain keunikannya ,  batu akik kecubung api dikenal sebagai batu yang sangat cocok untuk dijadikan batu isian . Berbicara mengenai batu akik , tidak terlepas dari energi dan aura yang terpancar dari batu tersebut . Kebanyakan para penggemar , mempercayai bahwa batu kecubung api dapat meningkatkan kewibawaan si empunya batu .

Khasiat Batu Kecubung Api

Batu kecubung api termasuk dalam jenis batu wulung , yang memiliki ciri-ciri warna hitam tetapi berubah warna apabila diberi cahaya , dan memiliki kekeristalan yang sedang . Beberapa penggemarnya mempercayai bahwa batu kecubung api merupakan batu yang sangat cocok untuk dijadikan batu isian . Batu isian adalah sebuah batu yang diberi energi tambahan tertentu . Ada juga yang mengisi sebuah batu dengan Jin , yang biasa kita sebut Jin Khodam atau Jin Pembantu .

1 komentar:

lombok mengatakan...

waw keren ya warnanya,bagaimana untuk cara merawatnya agar tetap kinclong?

paket wisata lombok
tour lombok
paket wisata lombok
paket tour lombok
mutiara lombok
harga mutiara
mutiara lombok
harga mutiara
paket wisata lombok
lombok tour
mutiara lombok
harga mutiara
perhiasan mutiara
jual mutiara

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design